Silahkan kunjungi blog saya yang lain..

04 Februari 2010

iPad, tablet PC keluaran Apple

Waktu itu saya buka-buka detikInet dan saya membaca tentang rencana Apple akan mengeluarkan tablet PC yang bernama iPad. iPad sendiri bentuknya persis seperti iPhone hanya saja ukuran nya lebih besar, tentunya..

iPad sendiri memiliki 2 varian yaitu yang hanya dilengkapi WiFi saja dan ada yang dilengkapi WiFi sekaligus modem 3G GSM. Processor yang digunakan yaitu A4 milik Apple sendiri dan batre nya tahan hingga 10 jam pemakaian dan tahan hingga 1 bulan dalam keadaan standby.. Waw..

Dari segi harga sendiri Apple membandrol harga iPad ini sekitar $499-$829 dan kemungkinan di Indonesia (walaupun barang nya belum masuk ke Indonesia) harganya akan lebih tinggi sekitar 20% dari harga aslinya (tergantung kurs dollar).

Ternyata pada tanggal 27 Januari 2010 kemarin Apple secara resmi mengeluarkan tablet PC tersentuk pertama kali nya di San Francisco dan kemungkina masuk ke Indonesia sekitar bulan maret-april nanti..

Bagi anda yang berminat untuk memilikinya, alangkah baiknya anda mengunjungi dulu situs resmi Apple untuk keterangan lebih lanjut.

lihat juga : http://getandshared.wordpress.com/2010/02/02/ipad-tablet-pc-keluaran-apple/

0 Comment: