Silahkan kunjungi blog saya yang lain..

12 Januari 2010

Mengakali billing warnet dengan zHider

Pada awalnya saya berfikir “sekarang di bandung saya bisa ngenet sepuasnya pake modem, tapi kalo nanti di rumah (berhubung mu mudik dan modem gak ada signal) ngenet mesti ke warnet dan harus ngeluarin duit setiap ke warnet”. untuk mengatasi hal tersebut akhirnya terlintas di benak saya sebuah ide yang lumayan berguna buat kita yang pengen ngenet puas tapi dengan harga murah. Ide tersebut yaitu dengan cara mengakali billing di warnet tersebut karena pada dasarnya sekarang hampir semua warnet menggunakan sistem billing apapun itu jenis nya..

Sebenarnya saat muncul tampilan billing itu komputer sudah bisa di akses untuk ngenet, sistem billing itu hanya menghalangi kita untuk masuk ke desktop untuk memulai aktivitas ngenet. untuk “mengakali” nya silahkan ikuti tips berikut ini:

1. Cari warnet yang ada sekat nya (supaya tidak ketahuan kalo komputer yang kita pake ada orang nya.. kalo bisa yang paling jauh dari operator)

2. Login seperti biasa sekitar setengah sampai 1 jam supaya operator tidak terlalu curiga

3. Sementara itu kita instal zHider yang kita simpan di flashdisk (kalo belum punya silahkan download disini )

4. Logout komputer anda (jangan di restart) lalu pas muncul tampilan billing, tekan Ctrl+Alt+Z untuk menyembunyikan tampilan tersebut

5. Ngenet lah sepuasnya.

6. Saran saya ni ya,, setengah jam sebelum anda pulang, anda logout lagi dan tekan Ctrl+Alt+X untuk memunculkan tampilan billing tersebut kembali dan login seperti biasa

7. Selesai dan bayar.. (pasang muka watados)..

Semoga tips ini bermanfaat dan digunakan sebagaimana mestinya..

0 Comment: