Silahkan kunjungi blog saya yang lain..

25 Desember 2009

Mengatasi Balcklist Key Kaspersky Internet Security 2010

Awalnya saya merasa ditambahin atau g ya tulisan ini. Kar’na menurut saya, bukanlah hal yang benar untuk membajak – kalau istilahnya benar membajak – produk yang harusnya kita beli. Namun, saya pikir, melihat kondisi masyarakat Indonesia yang belum bisa dikatakan makmur untuk membeli seluruh software yang bagus untuk komputer yang dimiliki, termasuk Kaspersky Internet Security 2010, tidak apa-apalah, demi keamanan sistem komputer kita, hehe… Saya saranin sih, bagi yang udah mampu, beli dong yah..hehe.. Mari perlahan-lahan kita buang budaya membajak kita, okeh.. Ada yang setuju dengan saya? hehe…

Nah, kalo temen-temen g mau pusing dengan key yang selalu blacklist, maka mungkin bisa dicoba cara berikut ini. Kalo di komputer saya sih berhasil. Pastikan kitaterhubung internet untuk aktivasi key-nya.

Petunjuk :

• Pastikan kita telah menginstall KIS 2010.
• Jika key KIS terblacklist, delete key tersebut, pilih YES.
• Setelah itu akan muncul windows activation wizard, click cancel atau close.
• Pilih setting, kemudian pilih “Option” lalu unchek “enable self defense”, lalu OK.
• Kemudian exit Kaspersky dari taskbar (yang di bawah, dekat jam).
• Buka run, ketik ‘regedit”
• Lalu arahkan ke HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\KasperskyLab\protected\AVP9\environment status.
• Cari product.
• Klik 2x pada product status dan ubah Release manjadi Beta, kemudian pilih OK.
• Exit registry kemudian refresh desktop.
• Aktifkan Kaspersky, maka akan muncul windows activation.
• Pilih Activate beta license (Untuk melakukan hal ini, pastikan komputer kita terhubung dengan internet), klik next. Setelah itu kita akan mendapat 30 hari key beta

Dan hal ini dapat dilakukan berulang-ulang. Jika masa key sudah habis, maka langkah-langkah di atas dapat dilakukan lagi, dan kita akan mendapat key baru lagi.

• Aktifkan kembali Enable self defense.
• Finish.

Semoga dapat membantu kita semuanya ya. Jangan lupa beli yang asli kalo udah punya duit cukup ya.. hehe… :-)

Sumber :


0 Comment: