Silahkan kunjungi blog saya yang lain..

18 November 2009

Misteri di balik tanggal 21 Desember 2012

Banyak blog-blog ataupun situs-situs yang memposting artikel tentang misteri dibalik tanggal 21 Desember 2012 atau yang lebih di kenal masyarakat dengan sebutan KIAMAT. Berita ini ternyata dapat merubah pemikiran masyarakat akan kebenaran hal itu hingga masyarakat menjadi resah dengan hal yang belum benar-benar pasti. Semuanya bersumber dari ramalan suku Maya yang meramalkan bahwa akan terjadi bencana yang amat besar pada tanggal tersebut yang bisa dibilang hari terakhir atau hari kiamat. Apalagi setelah di rilis nya film yang menceritakan peristiwa tersebut "2012" pada tanggal 13 November 2009 beberapa waktu yang lalu. Namun setelah saya membaca beberapa artikel yang membahas hal ini, yang ternyata hampir semuanya sama, saya bisa menyimpulkan beberapa poin.

  1. Kiamat memang akan terjadi, tapi tidak ada seorang pun di dunia ini yang tahu kapan tepat nya peristiwa ini akan terjadi karena hal ini merupakan Rahasia terbesar Allah SWT yang tidak mungkin akan di publikasi ke umat-Nya. Allah SWT hanya akan memberitahukan tanda-tanda nya saja yang merupakan pertanda bahwa hari itu akan segera tiba.
  2. Menurut beberapa narasumber, pada tanggal 21 Desember 2012 memang akan terjadi bencana yang sangat hebat dimana pada tanggal tersebut akan terjadi pergeseran lempengan bumi yang menyebabkan retaknya permukaan bumi dan meluapnya air laut yang dapat meneggelamkan hampir seluruh daratan (dalam skala kecil contohnya tsunami di aceh yang terjadi tanggal 26 Desember 2004 lalu).
  3. Menurut manusia indigo (berdarah biru) yang ada di Rusia pernah di jelaskan bahwa pada tahun 2012 merupakan bencana ke 5 setelah siklus matahari yang ke 5. berikut cuplikan manusia indigo tersebut : " Menengok catatan kalender bangsa maya kuno, disebutkan bahwa dari awal hingga akhir bumi dibagi menjadi 5 siklus matahari, masing-masing mewakili 5 kali bencana besar, yaitu bencana banjir dahsyat (ada yang bilang bencana pada zaman Nabi Nuh), bencana angin topan, bencana ujan lebat dan bencana gempa bumi dahsyat.ke empat bencana ini sudah terbukti, sedangkan yang ke 5 adalah kiamat, dan menurut perhitungan kalender suku maya terjadi pada tanggal 21 Desember 2012. saat itu matahari dan bumi membentuk satu garis lurus persis seperti ujung panah menuju pusat galaksi. dan pada saat itu dikatakan bahwa hanya orang -orang yang berkemampuan setaraf bocah indigo itu yag bisa selamat dan diramalkan mereka akan berperan besar"
  4. Menurut para Ilmuwan yang mempelajari bidang ini memprediksikan bahwa pada tahun 2012 akan terjadi badai matahari yang sangat dahsyat yang belum pernah ada sebelumnya sehingga menimbulkan ancaman bagi seluruh departemen yang mengandalkan medan magnet dan tenaga listrik padahal keladian badai kecil di matahari pada tanggal 4 November 2003 telah membuat masyarakat merasakan kengeriannya. Saat itu muncul sinar kutub yang sangat langka di California - AS, telekomunikasi seluruh duniaa mengalami gangguan, telepon satelit kelautan lumpuh, keakuratan GPS anjlok hingga 50 mrter, 500.000 penduduk swedia tak memperoleh suplai aliran listrik.

Diatas merupakan sebagian kesimpulan dari beberapa artikel yang saya baca dan masih ada yag masih saya tidak mengerti sehingga tidak saya posting disini.

Dari tulisan saya diatas, sebaiknya kita waspada akan peristiwa ini. Kepercayaan ada pada diri kita masing-masing.

Hari Kiamat itu ada dan akan datang, tapi tidak seorang pun tahu kapan terjadinya kecuali Yang Maha Esa Allah SWT. Hendaknya kita mempersiapkan diri untuk menghadapi hari tersebut karena kita tidak tahu datang nya hari itu apakah besok,lusa atau beberapa jam lagi.

Semoga kita termasuk orang yang beriman kapada-Nya.. Amien.

0 Comment: